Gacor Bersama KMSK Deinze, Media Malaysia Sebut Marselino Ferdinan Permata Baru Sepakbola Indonesia

MEDIA asal Malaysia, Semuanya Bola, memuji penampilan penggawa Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Marselino Ferdinan, usai mencetak gol perdana di kompetisi divisi kedua kedua Liga Belgia. Menurut Semuanya Bola, hal tersebut semakin membuktikan bahwa Marselino adalah permata baru untuk sepakbola Indonesia.

Seperti yang diketahui, keberhasilan Marselino mencetak gol perdana di Liga Belgia bersama klubnya, KMSK Deinze memang berhasil menarik banyak perhatian, tak terkecuali media-media di Malaysia. Sebab tak dapat dipungkiri jarang pesepakbola asal Asia Tenggara yang dapat berkarier dan bersinar di Eropa.

MSK Deinze vs Excelsior Virton di playoff divisi 2 Liga Belgia, pada Sabtu 22 April 2023 langsung heboh. Dalam laga tersebut, Marselino yang baru dimainkan di babak kedua mampu mencetak gol di menit 77.

Berkat gol Marselino, KMSK Deinze pun menang dengan skor 3-1. Bagi Semuanya Bola, gol yang diciptakan Marselino bisa menjadi langkah awal untuk mengharumkan namanya di sepakbola Eropa.

“Pemain muda berbakat Indonesia Marselino Ferdinand berhasil mencetak gol pertamanya musim ini di kompetisi divisi dua Belgia bersama KMSK Deinze. Marcelino yang sebelumnya mengukir reputasi positif bersama Persebaya Surabaya di kompetisi Liga 1 Indonesia di usia muda, berhasil mengangkat namanya di Eropa,” bunyi pernyataan Semuanya Bola, Senin (24/4/2023).

Marselino Ferdinan

Menariknya, media asal Malaysia itu pun ikut merasa senang karena ada wakil Asia Tenggara yang dapat bersinar di kancah Eropa. Mereka pun percaya Marselino adalah permata baru di sepakbola Indonesia.

“Mencetak gol di kompetisi Eropa di usia muda bukanlah hal yang sering terlihat, apalagi melibatkan pemain asal Asia Tenggara,” sambung pernyataan Semuanya Bola.

“Marselino yang sudah mengharumkan nama di kompetisi Piala AFF 2022 sebagai pemain muda terbaik tampil sebagai permata baru bagi sepakbola Indonesia karena aksi yang ditampilkannya jelas sangat positif,” tambah keterangan media Malaysia tersebut.

Marselino Ferdinan

Kini, Marselino pun dikabarkan akan bergabung dengan Timnas Indonesia U-22 untuk mengikuti SEA Games 2023 di Kamboja. Dengan adanya Marselino, Garuda Muda pun dijagokan untuk merebut medali emas dari ajang tersebut.(Sumber)