Terlanjur Nyaman, Marco Bezzecchi Ogah Tinggalkan Tim Satelit Ducati Mooney VR46

PEMBALAP Mooney VR46, Marco Bezzecchi menegaskan dirinya sudah sangat nyaman di Ducati. Sebab demikian, pembalap asal Italia itu mengatakan tak mau tinggalkan Ducati.

Sebagaimana diketahui, Bezzecchi kini tergabung di tim Mooney VR46. Tim tersebut merupakan tim satelit Ducati.

Marco Bezzecchi

Meski tak jadi pembalap pabrikan Ducati, Bezzecchi mengaku sudah sangat nyaman. Ia pun menegaskan tak mau meninggalkan Ducati.

“Saya akan tetap bersama Ducati. Saya merasa sangat nyaman dengan Ducati sejak saat pertama. Mereka sangat mendukung saya, itulah mengapa mereka pantas mendapatkannya,” ujar Bezzecchi dilansir dari Speedweek, Selasa (25/4/2023).

Selain itu, Ducati yang didominasi dengan orang-orang Italia membuatnya semakin mudah melakukan komunikasi. Ducati pun memberikan dukungan penuh kepada Bezzecchi, meski ia baru di level MotoGP.

“Karena mereka juga orang Italia, lebih mudah bagi saya untuk membangun hubungan. Saya suka cara mereka bekerja dan terutama cara mereka memperlakukan pemula,” imbuhnya.

Oleh karena itu, Bezzecchi berharap dirinya bisa terus melanjutkan kariernya bersama Ducati. Meski begitu, dirinya tidak begitu ingin terlalu memikirkan masa depannya dan lebih ingin fokus menghadapi setiap balapan.

Marco Bezzecchi

“Mereka banyak membantu kami sebagai sebuah tim, jadi saya harap tim ini terus berlanjut dengan Ducati. Tapi ini masih terlalu dini, saat ini saya hanya ingin mengemudi,” terangnya.

Sebagai tambahan informasi, saat ini, Bezzecchi menjadi penantang gelar juara dunia MotoGP 2023, setelah melakoni tiga balapan.

Bezzecchi masih menjadi pemuncak klasemen sementara MotoGP 2023 dengan koleksi 64 poin, unggul 11 angka dari Francesco Bagnaia.(Sumber)