Rizky Febian dan Mahalini Raharja Resmi Tunangan

Kabar bahagia datang dari penyanyi Rizky Febian dan Mahalini Raharja. Keduanya telah resmi bertunangan. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram @rfasmusic. RFAS Music merupakan label yang menaungi pria yang akrab disapa Iky ini.

“Pasangan penyanyi Rizky Febian dan Mahalini Raharja resmi bertunangan,” tulis pihak RFAS Music, Minggu (7/5).
Acara lamaran Iky dan Mahalini digelar di The Langham Jakarta dengan dihadiri 200 undangan yang terdiri dari keluarga dan kerabat dekat mereka.

“Pertunangan Rizky Febian dan Mahalini Raharja kemudian dibuka dengan juru bicara yang sudah dipercaya oleh pihak keluarga,” tulis pihak RFAS Music.

Iky kemudian mengutarakan niatnya untuk meminang Mahalini sebagai istri.
“Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh. Om swastyastu. Hari ini merupakan hari yang spesial buat saya, ketika saya memantapkan diri saya. Di sini, Iky tidak sendiri, Iky bersama keluarga besar, dan begitupun Mahalini bersama keluarga besar,” tulis pihak RFAS Music menirukan perkataan Iky.

“Intinya, tidak ada banyak kata yang bisa Iky ucapkan disini. Iky hanya memiliki niat ibadah untuk menjadi kepribadian yang lebih baik, dan mempunyai tujuan yang tulus, dan ingin meminta izin kepada Papa, Dadong, Kak Dion, Ka Jody, Ka Ugek, dan Kak Nindi,” lanjutnya.

Mahalini Terima Pinangan Rizky Febian
Iky mengatakan bahwa dirinya bukanlah sosok orang yang sempurna. Dia memiliki banyak kekurangan dalam dirinya.

“Tapi izinkan Iky nantinya bisa memperbaiki bersama dengan Mahalini. Terima kasih!” tulis pihak RFAS Music menirukan perkataan Iky.

Mahalini menerima pinangan Iky. Setelah itu acara dilanjutkan dengan prosesi pemasangan cincin dan penyerahan seserahan.

Acara lamaran Iky dan Mahalini ditutup dengan perkenalan kedua keluarga inti, pembacaan doa, dan sesi foto bersama.

Sebelum bertunangan, Iky dan Mahalini telah menjalin hubungan asmara selama satu tahun tiga bulan.(Sumber)