Liga 1  

Live Streaming Persela vs Arema, Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini di TV One

live streaming Persela vs Arema, siaran langsung liga 1 hari ini di TV One

RadarAktual.com – Live Streaming Persela vs Arema. Laga yang bertajuk derby Jatim akan tersaji Minggu (21/5) dalam lanjutan pekan ke 7 Liga 1 Gojek Traveloka dimana Arema FC akan melawat ke kandang Persela Lamongan di stadion Surajaya. Laga ini akan ditayangkan secara live oleh TV One pada pukul 15.00 WIB.

Arema FC datang ke Lamongan dengan modal kurang memuaskan pada 2 laga terakhir. Singo Edan baru saja gagal meraih kemenangan beruntun yakni saat kalah di kandang PSM makasar dan pekan lalu ditahan imbang Madura United. Untuk itu pelatih Arema, Aji Santoso menargetkan bisa mencuri poin saat dari kandang Persela, meski langkah ini dianggap Aji tidak akan mudah untuk diwujudkan.

Laga kontra Persela ini akan menjadi laga emosional bagi Aji Santoso. Pasalnya, Aji pernah melatih tim asal Lamongan tersebut sehingga masih ada ikatan batin dengan manajemen dan para suporter LA mania.

Sementara itu bagi kubu tuan rumah, Persela Lamongan menjamu Arema akan menjadi tugas berat. Pasalnya, Singo Edan merupakan salah satu tim terkuat di tanah air dan belum sekalipun berhasil dikalahkan oleh Persela dalam 5 pertemuan terakhir. Bahkan, pada ajang ISC 2016 kemarin, laskar Joko Tingkir ini selalu kalah dari Arema dan belum berhasil mencetak gol.

Meski demikian, Persela memiki modal penting jelang menjamu Arema kali ini. Pasukan Hery Kiswanto ini belum terkalahkan dalam 2 laga terakhirnya yakni saat menang 1-0 saat menjamu Persija dan pekan lalu bermain tanpa gol di kandang Perseru.

Dilihat dari papan klasemen, saat ini Arema masih tertahan di peringkat 7 dengan koleksi 11 poin dan Persela masih terbenam di peringkat 14 dengan koleksi 7 poin. Sehingga kali ini Persela menargetkan poin penuh untuk bisa mendongkrak posisinya.

Apakah Persela bisa mengalahkan Arema pada laga kandang mereka kali ini ? Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan siaran langsung Persela vs Arema ini nanti sore pukul 15.00 WIB yang bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

Live Streaming Persela vs Arema