Aktor Senior Eeng Saptahadi Meninggal Dunia

Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan tanah air. Aktor senior, Eeng Saptahadi, meninggal dunia pada Minggu (21/5), pukul 23.30 WIB malam.

Kabar ini juga disampaikan oleh rekannya dalam sinetron Takdir Cinta yang Kupilih, Ratu Dewi Imasy, lewat unggahan dalam akun Instagram pribadinya.

“Innalilahi wainnaillaihi Raji’un, Turut Berduka Cita Yang Sedalam Dalamnya Atas Meninggalnya Mas Eeng Saptahadi,” tulis akun @ratudewiimasy.

Tak lupa, Ratu juga membubuhkan sebaris doa untuk mendiang Eeng. Dia berdoa agar amal ibadah Eeng diterima di sisi Tuhan.

“Selamat Jalan Mas Eeng,, Kebaikan dan Ketulusan Hati Beliau Akan Selalu Di Ingat Selamanya di dalam hati,” tutur Ratu.

“Semoga Beliau Sudah Tenang Disisi-Nya. Dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan,” tambahnya.

Selain itu, beredar pula pesan berantai atas nama istri Eeng, Yani. Dalam pesan itu, Yani menyampaikan bahwa Eeng mengembuskan napas terakhirnya di RS Primaya Bekasi.

“Jenazah disemayamkan di rumah duka Perumahan Raffles Hills Blok C3 No.36 Harjamukti Cimanggis Depok, ” tulis pesan itu.

Rencananya, jenazah mendiang Eeng juga akan disalatkan dan dimakamkan siang ini di TPU Cipenjo, Cilengsi.
“Akan di sholat kan di masjid Arrahmah Isamic Center Raffles Hills Pkl 12.00 WIB. Dikebumikan di Pemakaman TPU Cipenjo Cilengsi,” ucap pesan itu.

Kabar ini juga diungkapkan oleh Ketua Humas Parfi, Evry Joe. Ia menyampaikan kabar duka itu kepada kumparan, Senin (22/5) pagi.

“Telah meninggal aktor besar Indonesia, Bapak Eeng Saptahadi,” ujarnya dalam rekaman suara yang dikirim ke kumparan.

Eeng Saptahadi meninggal dunia di usia 65 tahun. Belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya Eeng.
Saat ini, Eeng masih aktif di dunia hiburan dan terlibat dalam sinetron Takdir Cinta yang Kupilih.(Sumber)