Sambut Laga Timnas Vs Argentina, Ilija Spasojevic Antusias: Sangat Luar Biasa!

Striker Bali United, Ilija Spasojevic, ikut antusias menyambut laga Timnas Indonesia vs Argentina di FIFA Matchday Juni 2023. Dia menilai laga itu akan sangat luar biasa karena membuat Timnas Indonesia bisa melawan juara Piala Dunia 2022.

Meski laga akan berjalan sengit, Ilija Spasojevic meminta skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia- nantinya menghadapi laga itu dengan serius. Dia meminta para pemain melakukan yang terbaik dalam laga tersebut.

Spasojevic sendiri mengatakan tidak menyangka Timnas Argentina memastikan diri datang ke Indonesia. Hal ini tentunya jadi momen langka untuk dihadapi Timnas Indonesia.

“Ini sangat luar biasa karena tim juara Piala Dunia datang ke Indonesia. Tapi saya tidak tahu nanti hasilnya akan seperti apa karena melawan tim yang sangat kuat,” kata Spasojevic dikutip dari laman resmi Bali United, Selasa (23/5/2023).

“Terpenting menurut saya adalah harus bekerja keras dan menikmati pertandingan itu nantinya karena tidak setiap hari kita bisa bertanding dengan tim juara Piala Dunia,” sambungnya.

 

Lebih lanjut, Spasojevic meminta para pemain Timnas Indonesia untuk tidak minder ketika berhadapan dengan Lionel Messi dan kawan-kawan. Penyerang berusia 35 tahun itu mengatakan, Skuad Garuda harus melakukan yang terbaik.

Menurut saya harus lakukan yang terbaik, karena selama ini kita kagumi Messi, Paulo Dybala dan pemain lainnya yang menjadi idola selama ini,” jelas Spasojevic.

“Tapi ketika bertemu di lapangan kita harus berjuang karena Indonesia punya 11 pemain, mereka juga 11 pemain, tentu harus lakukan yang terbaik,” sambungnya.

Ya, Timnas Argentina akan melawat ke Jakarta, Indonesia, pada 19 Juni 2023. Kedatangan Lionel Messi dan kolega merupakan bagian dari agenda pertandingan persahabatan sekaligus FIFA Matchday Juni 2023.

Namun demikian, Federasi Sepakbola Indonesia (PSSI) belum mengumumkan secara resmi kedatangan La Albiceleste -julukan Timnas Argentina. PSSI baru mengumumkan satu calon lawan lainnya di FIFA Matchday, yakni Palestina.(Sumber)