Live Streaming Liverpool vs Middlesbrough, Siaran Langsung Liga Inggris Malam Ini

live streaming Liverpool vs Middlesbrough siaran langsung Liga inggris malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Liverpool vs Middlesbrough. Beban berat ada di pundak Liverpool saat menjamu Middlesbrough di Anfield Stadium pada pekan pamungkas Liga Primer Inggris. Laga yang akan digelar pada Minggu (21/5) pukul 21.00 WIB ini, bisa dibilang menjadi laga final bagi The Reds.

Saat ini Liverpool menempati peringkat 4 klasemen dengan koleksi 73 poin. Meski demikian, posisi The Reds tersebut belum sepenuhnya aman karena Arsenal mengekor di posisi lima dengan selisih hanya 1 poin saja. Terlebih, The Gunners sedang dalam kondisi prima. Sehingga kemenangan menjadi harga mati bagi tim besutan Jurgen Klopp ini jika ingin lolos ke zona Liga Champions musim depan.

Liverpool sendiri saat ini sedang dalam kondisi bagus usai menang telak 4-0 di markas West Ham United pekan lalu. Kemenangan ini menjadi modal penting bagi Coutinho dkk untuk bisa kembali mengamankan poin penuh.

Sementara itu bagi Middlesbrough, laga ini tidak akan berpengaruh banyak pada posisinya. The Boro sudah dipastikan terdegradasi ke Championship musim depan setelah berada di zona merah. Saat ini The Boro masih terbenam di peringkat 19 dengan baru mengantongi 28 poin saja.

Meski demikian, tim asal North Yorkshire ini tidak akan membiarkan saja Liverpool meraih poin penuh. Mereka tentu saja ingin menutup laga terakhir mereka di Liga Primer dengan kemenangan.

So…apakah Liverpool akan dengan mudah menang atas Middlesbrough ? Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan siaran langsung Liverpool vs Middlesbrough ini nanti malam yang bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

Live Streaming Liverpool vs Middlesbrough