Berusia 81 Tahun, Martha Stewart Jadi Model Baju Renang Tertua Majalah Sport Illustrated

Martha Stewart, pengusaha ternama berusia 81 tahun, baru saja mencetak sejarah. Ia menjadi model baju renang tertua majalah Sport Illustrated. Pada Senin (15/5), kabar tersebut ramai diperbincangkan di media sosial.

Martha jadi satu dari empat orang yang terpilih untuk sampul cover edisi pakaian renang tahun 2023 ini. Nama besar lainnya yang turut menjadi cover, yaitu selebriti Megan Fox, model Brooks Nader, dan musisi Kim Petras.

Penampilannya mendapat banyak pujian dari berbagai pihak. Soalnya, Martha terlihat jauh lebih muda dari usia aslinya. Ia tampak puluhan tahun lebih muda dengan makeup yang memukau dan tubuh yang sehat di usia lanjut.

Dikutip dari The Guardian, kali ini isu yang diangkat oleh majalah Sport Illustrated bertujuan untuk merayakan perempuan kuat yang hidup di dunia di mana mereka tidak merasakan batasan, secara internal maupun eksternal.

Sebagai model tertua yang tampil, Martha Stewart mengungkap kebahagiaannya. “Ketika saya mendengar bahwa saya akan tampil di sampul Sport Illustrated Swimsuit, saya berpikir, ‘Oh, itu adalah kabar yang membahagiakan.’ Menurut saya, saya akan menjadi orang tertua yang pernah ada di sampul Sport Illustrated,” ungkap Martha dalam wawancaranya mengenai cover tersebut.

Martha juga menambahkan bahwa ia tidak terlalu memikirkan usia, “Tapi, saya pikir ini agar bersejarah dan sebaiknya saya terlihat menawan,” ujarnya.

Martha menjadi model tertua di cover Sport Illustrated melampaui ibu Elon Musk, Maye Musk, yang berpose pada 2022, saat usianya 74 tahun.

Dalam unggahan Instagram, Martha membagikan momen bersejarah dalam hidupnya tersebut dengan caption menyentuh. “Moto saya selalu, ‘Ketika Anda berubah, Anda akan selalu bergerak.’ Jadi, saya berpikir, mengapa tidak mengambil kesempatan sekali seumur hidup ini?” tulis Martha Stewart.

Selain bangga bisa menjadi model tertua, Martha juga menyampaikan harapannya untuk perempuan di seluruh dunia. “Saya harap sampul ini menginspirasi Anda untuk menantang diri Anda sendiri mencoba hal-hal baru, tak peduli sudah di tahap mana hidup yang Anda jalani,” tulisnya.(Sumber)