Marcus/Kevin Ungkap Penyebab Kalah Dari Wakil Jepang di 16 Besar Singapore Open 2023

MARCUS Gideon/Kevin Sanjaya ungkap penyebab kalah dari wakil Jepang, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi di 16 besar Singapore Open 2023. Keduanya mengakui penampilannya di laga tersebut jauh dari kata bagus. Di sisi lain, Hoki/Kobayashi bermain lebih baik ketimbang Marcus/Kevin.

“Performa kami memang jelek, tidak seperti yang diharapkan. Kalau sudah kalah, mau bagaimana lagi?” ucap Marcus Gideon dalam keterangan resmi PBSI, Kamis (8/6/2023).

Laga yang dilangsungkan di Singapore Indoor Stadium, Kallang, Kamis (8/6/2023) pagi WIB itu berakhir hanya dalam waktu 33 menit. Marcus/Kevin kalah dengan skor 18-21 dan 9-21.

“Gim pertama masih bisa mengimbangi. Gim kedua kami sudah down. Sudah ketinggalan jauh. Mau mengejar sudah jauh poinya,” lanjutnya.

Keduanya mengakui bahwa Hoki/Kobayashi bermain lebih baik dari mereka pada laga hari ini. Marcus/Kevin pun mau tidak mau harus rela pulang lebih cepat dari Singapura setelah tumbang di babak 16 besar.

Lawan memang bermain bagus. Dari semua aspek, lawan unggul semua. Ya kecepatan, power, dan pertahanannya sulit ditembus,” tutur Kevin.

Marcus Gideon/Kevin Sanjaya

Kekalahan itu membuat laju Marcus/Kevin terhenti. Dengan demikian, pasangan berjuluk The Minions itu gagal mewujudkan misi juara di turnamen level 750 tersebut.(Sumber)