Pemain Timnas Argentina, Nicolas Tagliafico, Berlibur di Pulau Komodo NTT

Timnas Argentina mengalahkan Timnas Indonesia dengan skor 2-0 dalam laga FIFA Matchday di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Senin (19/6). Salah satu penggawa Argentina, Nicolas Tagliafico, ternyata menyempatkan berlibur di Indonesia.

Setelah ini, para pemain Argentina terutama yang berlaga di kompetisi Eropa memasuki masa liburan. Seperti halnya Lionel Messi, Angel Di Maria, dan Nicolas Otamendi yang beberapa waktu lalu membagikan foto sedang di Barcelona, Spanyol, sehingga tidak ikut ke Jakarta.
Dan rupanya, setelah pertandingan, setidaknya ada satu pemain Timnas Argentina yang masih menghabiskan waktu di Indonesia. Pada Selasa (20/6), Tagliafico membagikan foto sedang menikmati suasana di Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur.

Tagliafico bukan satu-satunya pesepak bola dunia yang pernah berlibur ke Pulau Komodo. Gelandang asal Spanyol, Marcos Llorente, juga pernah ke sana pada 2018.

Nicolas Tagliafico dibawa Lionel Scaloni saat tur Asia. Namun, ia sama sekali tidak turun laga ketika melawan Australia dan Timnas Indonesia.

Terkait pertandingan, Scaloni mengakui bahwa Timnas Indonesia bermain bagus. Gol Argentina dicetak Leandro Paredes di menit ke-38 dan Cristian Romero di menit ke-55.


“Tidak ada saran untuk pemain-pemain Indonesia. Mereka sudah bermain bagus,” ucap Scaloni kepada wartawan usai pertandingan.
“Saya mengapresiasi suporter Indonesia dan saya juga ingin Indonesia teruskan penampilan yang baik ini. Ini untuk kebaikan mereka sendiri,” tambahnya.(Sumber)