McD Kembali Buka Gerai di Thamrin, Karyawan Tampil Dengan Seragam Baru

Restoran cepat saji McDonalds atau McD resmi kembali membuka gerainya di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat. McD sebelumnya sempat punya gerai dan merupakan yang tertua di gedung Sarinah.

McD Sarinah kemudian berhenti operasi sejak Mei 2020 karena renovasi pusat perbelanjaan milik BUMN tersebut. Kini restoran cepat saji itu kembali hadir di kawasan Thamrin, tepatnya berseberangan dengan Sarinah atau di Gedung Jaya.

“Karena cinta, kami kembali lebih dekat dengan McD’ers. McDonalds telah hadir di Thamrin Jaya mulai 1 Juli,” tulis akun instagram resmi @mcdonaldsid.

Gerai yang berada di seberang Bawaslu itu hadir mencolok dengan warna kuning. Warna ini kemudian juga diterapkan pada karyawan yang melayani pelanggan.

“McDonald’s tidak hanya kembali ke area Thamrin, namun juga hadir dengan nuansa baru lho. Temukan design dan seragam crew McD yang tidak kalau kerennya,” tulis McDonalds Indonesia di unggahan lain.

“Ada spot yang instagramable juga nih. Mana lagi selain di McD,” sambungnya.

Kabar kembali hadirnya gerai McD di dekat Sarinah mencuat sejak pertengahan Juni lalu. Berdasarkan pantauan kumparan pada 20 Juni 2023 lalu, sudah terlihat ada logo McD di Gedung Jaya atau seberang Sarinah. Logo tersebut masih ditutup kain karena pembangunan atau renovasi sedang berlangsung.

Kabar dibukanya McD di dekat Sarinah dibenarkan oleh McDonalds Indonesia. Namun, saat itu mereka enggan memastikan kapan pembukaan gerai di lokasi tersebut.

“ McD confirm akan hadir lagi di area Sarinah, tepatnya di gedung Jaya. Tapi untuk kapan resmi dibukanya kami belum bisa pastikan karena masih ada beberapa hal yang sedang disiapkan,” tulis informasi dari McDonalds Indonesia kepada kumparan, Selasa (20/6).(Sumber)