Ini Tanggapan Raffi Ahmad Soal Syahnaz Sadiqah Selingkuh Dengan Rendy Kjaernett

Rumah tangga Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda tengah berada di ujung tanduk. Hal ini disebabkan setelah isu perselingkuhan Syahnaz dengan suami Lady Nayoan, Rendy Kjaernett, menyeruak.

Kakak Syahnaz Sadiqah, Raffi Ahmad, akhirnya memberikan respons terkait persoalan rumah tangga adiknya itu. Raffi hanya berharap doa yang terbaik untuk kelangsungan rumah tangga Syahnaz dan Jeje Govinda.
“Doain aja ya,” kata Raffi, saat ditemui di SCTV Tower, Selasa (4/7).

Kendati demikian, Raffi tak mau menjelaskan lebih dalam mengenai persoalan tersebut. Ketika ditanya lebih lanjut, Raffi memilih untuk meninggalkan awak media.

Lady Nayoan Bongkar Dugaan Perselingkuhan Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah
Lady membongkar soal dugaan perselingkuhan Rendy dan Syahnaz lewat unggahan di Instagram Story. Dalam salah satu unggahannya, Lady menyebut Rendy dan Syahnaz menjalin hubungan terlarang sejak pertengahan 2022.

Perselingkuhan itu terjadi saat Lady hamil anak ketiga.
Lady juga membagikan bukti chat antara dirinya dengan Syahnaz. Dari chat tersebut diketahui Syahnaz sempat mengaku tidak akan berhubungan kembali dengan Rendy. Namun, ternyata Rendy dan Syahnaz terus melanjutkan hubungan mereka.

Dari chat yang diunggah Lady, suami Syahnaz, Jeje Govinda, tampaknya sudah mengetahui soal kabar perselingkuhan istrinya. Saat itu, Syahnaz menyampaikan permintaan maaf lewat WhatsApp ke Lady. Tepatnya pada Januari 2023.

Syahnaz menyebut nama Jeje dalam permintaan maafnya ke Lady. Jeje memberikan peringatan kepada perempuan 29 tahun itu. “Jeje juga sudah benar-benar wanti-wanti aku banget jangan sampai kejadian lagi, dan aku enggak mau itu terjadi,” tulis Syahnaz.

Rendy sendiri sudah mengakui adanya perselingkuhan tersebut. Dalam podcast Denny Sumargo, Rendy mengakui sudah mengakhiri hubungannya dengan Syahnaz.

Rendy menyesali perbuatan terlarangnya itu. Ia mengakui bahwa dirinya sangat bersalah karena telah menyakiti hati Lady dan juga ketiga anak mereka.(Sumber)