News  

Tidak Bisa Didikte, Prabowo Capres Paling Bersih dan Tegas

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto disebut sebagai calon presiden (capres) yang sangat bersih, tegas, dan tidak mudah didikte oleh pihak manapun. Positifnya, Menteri Pertahanan itu sangat bersih dan tidak mudah diintervensi oleh pihak manapun.

Direkur Eksekutif Survei and Polling Indonesia (SPIN) Igor Dirgantara melihat sosok Prabowo Subianto sebagai pemimpin satu-satunya yang berstatus sebagai ketum partai. Dengan begitu, Prabowo Subianto sulit untuk diintervensi oleh kepentingan-kepentingan partai politik.

Cara Unik untuk Menghilangkan Diabetes & Menstabilkan Kadar Gula

“Pak Prabowo itu gak mungkin bisa didikte oleh Gerindra,” kata Igor, Senin (10/7).

Tidak seperti kandidat capres lainnya yang berstatus sebagai petugas partai, Prabowo Subianto justru sosok yang memiliki hak prerogratif di Gerindra. Hal itu mengecilkan kemungkinan Prabowo Subianto disetir oleh kepentingan partai politik.

Igor mengatakan, Prabowo justru merupakan pemimpin yang sangat berwibawa di Gerindra. Sosoknya yang tegas dan latar belakang militer menjadikannya sebagai pemimpin yang memiliki pengaruh kuat baik di partainya ataupun di koalisi.

Prabowo Subianto merupakan sosok yang tidak bisa ditekan oleh pihak manapun. Hal ini menambah bukti keindependensian Prabowo Subianto di mata publik.

“Dia juga ketum partai dia lebih berwibawa, dia lebih punya pengaruh, dia tidak bisa ditekan oleh parpol yang mengusungnya.,” pungkas Igor.(Sumber)