PKS Tembus 3 Besar Survei LSI, Ahmad Syaikhu: Belum Gambarkan Hasil Akhir

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tidak lantas berpuas diri meskipun mampu menempati posisi tiga besar dalam hasil survei terbaru Lembaga Survei Indonesia (LSI).

Hal itu ditegaskan Presiden PKS, Ahmad Syaikhu, melalui keterangan tertulisnya, Jumat (14/7).

“Survei belum tentu menggambarkan hasil akhir. Bisa jadi PKS malah menembus dua besar kalau kepercayaan masyarakat terhadap kami terus meningkat menjelang pemilu nanti,” ujar Syaikhu.

Untuk itu, Syaikhu mengingatkan seluruh kader PKS agar terus bergerak dan mengadvokasi masyarakat di daerahnya masing-masing.

“Seperti yang baru-baru ini, UU Kesehatan. PKS ingin menghadirkan keadilan dan kesejahteraan bagi bangsa Indonesia sebagai janji kemerdekaan kita,” tandasnya.

Dalam hasil survei terbaru LSI yang dirilis Selasa kemarin (11/7), salah satu pertanyaan yang diajukan ke responden adalah “Jika pemilihan anggota DPR diadakan sekarang ini, partai atau calon dari partai mana yang akan Ibu/Bapak pilih dari daftar partai berikut ini?”

Hasilnya, PKS meraih 6,2 persen dan berada di tiga besar, di bawah PDIP (23,7 persen) dan Partai Gerindra (14,2 persen).(Sumber)