Influencer Kebugaran Justyn Vicky Tewas Usai Lehernya Patah Tertimpa Barbell

INFLUENCER kebugaran Indonesia Justyn Vicky, 33, meningga dunia, setelah sebuah barbell yang ia coba angkat mematahkan lehernya. Justyn tengah berlatih di sebuah gym di Bali, Sabtu (15/7) ketika kecelakaan tragis terjadi.

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat dia sedang berada di gym The Paradise Bali mencoba melakukan squat-press, dengan barbell di pundaknya.

Namun, selama rutinitas tersebut, dia tampak kesulitan untuk berdiri tegak setelah melakukan squat. Dengan beban yang menekan dirinya, dia jatuh kembali dalam posisi duduk saat barbell jatuh di bagian belakang lehernya.

Justyn , seseorang yang memberikan bantuan dan dukungan saat angkat beban, tampaknya kehilangan keseimbangan dan terjatuh ke belakang bersamanya selama kejadian tersebut.Menurut laporan, Justyn Vicky yang merupakan seorang personal trainer dan binaragawan dengan 30.000 pengikut di Instagram, sedang mencoba mengangkat 210kg.

Kecelakaan ini menyebabkan leher Justyn patah dan mengalami tekanan kritis pada saraf vital yang terhubung dengan jantung dan paru-paru, seperti yang dilaporkan The Daily Mail.

Dia segera dibawa ke rumah sakit. Sayangnya meninggal setelah menjalani operasi darurat.Banyak ucapan belasungkawa yang berdatangan di postingan terakhir Instagram Justyn.

Banyak orang mengenangnya sebagai sosok yang ramah dan penuh semangat.The Paradise Bali, gym tempat dia bekerja, juga menulis dalam postingan Instagram: “Justyn bukan hanya seorang ahli kebugaran; dia adalah sosok inspirasi, motivasi, dan dukungan yang tak tergoyahkan.” (Sumber)