Waketum PAN, Yandri Susanto Anggap Ujaran Rocky Gerung Hiburan: Enggak Usah Baperan!

Pernyataan Pengamat Politik Rocky Gerung yang mengkritik sikap Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan kata-kata “bajingan yang tolol” tak perlu direspons serius.

Menurut Wakil Ketua Umum PAN Yandri Susanto, pernyataan Rocky Gerung tersebut biasa saja dan sedianya menjadi bahan hiburan saja.

“Rocky Gerung biasa saja, anggap itu bunga-bunga demokrasi, tidak perlu terlalu serius. Saya menganggap Rocky Gerung biasa saja, hiburan lah bagi saya,” ujar Yandri kepada wartawan di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (2/8).

Yandri menyarankan, pernyataan Rocky Gerung yang belakangan viral di media sosial dan berujung pelaporan polisi tak perlu dibawa perasaan. Baginya, pernyataan-pernyataan Rocky Gerung tak lebih dari sekadar hiburan semata.

“Dibawa santai saja, enggak usah dibawa baperan. Kalau menurut saya gak usah lah dipolisikan, anggap saja hiburan. kalau saya suka nonton Rocky Gerung ketawa-ketawa saja,” pungkasnya.

Sebelumnya, Pengamat Politik Rocky Gerung menjadi sorotan di media sosial Twitter sejak Senin kemarin (31/7) lantaran mengkritik Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dalam pernyataannya, Rocky dinilai oleh beberapa pihak sudah berlebihan karena memaki dan menghina Presiden Jokowi.

Pernyataan Rocky ini pun berujung pada pelaporan ke Bareskrim Polri dan Polda Meteri Jaya oleh Relawan Jokowi. Teranyar, Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) pun melaporkan Polda Metro Jaya pada hari ini Rabu (2/8).(Sumber)