Disebut Mirip Nicholas Saputra Oleh Raffi Ahmad, Aldi Taher Bergaya Ala Rangga AADC

Aldi Taher mengunggah foto dirinya bergaya ala Nicholas Saputra memerankan karakter Rangga di film Ada Apa Dengan Cinta (AADC). Foto tersebut diunggah Aldi di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan itu, Aldi tampak menggunakan seragam SMA sembari menggendong tas di salah satu bahunya. Tak ketinggalan buku Aku terlihat di tangan kirinya.

“Tentang seseorang AADC ( ADA ALDI DAN COLPLAY ),” tulis Aldi kolom keterangan.
Unggahan Aldi ini lantas mendapat beragam komentar netizen. Tak sedikit netizen yang memuji gaya Aldi tersebut.
“Mantapp abangku,” kata salah satu netizen.
“Ganteng,” kata netizen lain.
“Sudah cocok sekali bang,” timpal netizen lain.

Raffi Ahmad Sebut Aldi Taher Mirip Nicholas Saputra
Sebelumnya, Raffi Ahmad yang menyebut bahwa Aldi Taher mirip Nicholas Saputra. Pernyataan itu disampaikan Raffi saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Abdel Achrian.

Kata Raffi, gaya Aldi tak senyeleneh sekarang. Raffi Ahmad mengatakan bahwa Aldi Taher dulu pernah menjadi model. Mantan suami Dewi Perssik tersebut terbilang cukup keren kala itu.

“Cover boy bareng di tahun 2001. Sumpah dia dulu ganteng banget, kayak Nicholas Saputra zaman dulu. Dia cool banget,” ujar Raffi.

Suami Nagita Slavina itu mengaku bingung dengan perubahan sikap Aldi saat ini. Ia pun berpendapat Aldi mungkin bersikap nyeleneh di depan publik agar bisa tetap bertahan di industri hiburan.

“Mungkin karena dia kena cancer dan lain-lain. Jadi dia mencoba untuk survive, ‘Yang penting gue bisa eksis, cari makan di sini.’ Gue akhirnya ya sudahlah…ya memang enggak normal sih sebenarnya,” lanjut Raffi seraya tertawa.

Kendati demikian, Raffi tetap mendoakan yang terbaik untuk teman lamanya tersebut.
“Yang penting dia masih dalam lindungan Allah,” pungkasnya.(Sumber)