Sehari di Shopee Live, Ruben Onsu Sukses Jual 100 Ribu Produk Ditonton 9 Juta Kali

Impian Ruben Onsu untuk mendapatkan omzet besar di Shopee Live seperti Raffi Ahmad dan Dokter Richard Lee sukses diwujudkan. Ya Ruben Onsu berhasil menjual lebih dari 100 ribu produk dalam satu hari saat memanfaatkan Shopee Live.

Kemeriahan fitur live streaming pada puncak kampanye Shopee 8.8 Grand Beauty & Fashion Festival ini benar-benar mendapatkan respon yang luar biasa dari para pengguna termasuk followers dan fans dari Ruben, bahkan berhasil ditonton hingga 9 juta kali.

Ruben pun mengungkapkan rasa bersyukur akan pencapaiannya ini melalui unggahan foto di akun Instagramnya, @ruben_onsu.

Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing merupakan peribahasa yang dapat menggambarkan sesi live streaming Ruben. Ambisinya untuk menggali cuan di Shopee Live juga mendapatkan dukungan penuh dari istri tercintanya, Sarwendah.

Tidak tanggung-tanggung, selain ikut turun langsung untuk memeriahkan sesi live shopping dengan ikut berjualan di akun ruben_onsu pada, Selasa 8 Agustus 2023, Sarwendah juga memberikan ucapan selamat atas keberhasilan yang diraih oleh sang suami.

“Selamat ya Ayah! Panen cuan milyaran di Shopee Live, berhasil jual 100 ribu produk dalam sehari! Kita sekeluarga bangga bgttt,” kata Sarwendah dalam salah satu postingannya di @sarwendah29.

Ruben Onsu dan Sarwendah Jeli Melihat Peluang Cuan
Selama ini Ruben dan Sarwendah dikenal sebagai pasangan yang jeli melihat peluang untuk mendapatkan cuan tambahan. Mereka bahkan sudah beberapa kali melakukan live shopping di Shopee Live dan mendapatkan omzet besar.

Selain banyak promo menarik yang dihadirkan dengan Shopee Live setiap pukul 20:00 WIB, kekompakan pasangan selebriti ini pun turut menarik hati para penggemarnya. Sesi tanya jawab yang interaktif dengan pengguna turut meramaikan lapak Ruben di Shopee Live hingga akhirnya bisa mencetak pencapaian yang fantastis.

Keputusan Ruben dalam menambah lapak berjualan untuk menggali cuan merupakan langkah yang tepat. Selain berita heboh dari rekan artis sejawatnya yang juga bergabung dengan Shopee Live, fitur Shopee Live memang digadang sebagai fitur live streaming yang paling sering digunakan untuk belanja online.

Riset Populix berjudul Understanding Live Streaming Shopping Ecosystem in Indonesia mengungkapkan, Shopee Live merupakan platform live streaming yang paling disukai dengan perolehan suara 66 persen.

Dengan deretan promo pada puncak 8.8 kemarin serta promo terbaik Shopee Live, membuat lapak ini menjadi ranah untuk menggali cuan bagi para penjual ataupun streamer. Berdasarkan riset yang sama, Shopee Live juga memiliki pangsa pasar jumlah transaksi tertinggi karena dapat memenuhi preferensi masyarakat Indonesia saat berbelanja melalui fitur live streaming.

Data tersebut menujukkan bahwa Shopee Live menjadi fitur live streaming dengan harga paling murah, promosi dan gratis ongkir terbanyak, dan fitur live streaming yang menawarkan diskon hingga cashback paling besar.

Episode keseruan dalam pencarian peruntungan ini belum selesai, siapa sosok selanjutnya? Nantikan kejutannya!.(Sumber)