News  

Ayo! Kita Gelorakan Anies Baswedan Menang Satu Putaran

 

Siapapun lawan Anies Baswedan di Pilpres 2024 tidak penting. Yang penting dan utama adalah Anies Rasyid Baswedan menang satu putaran. Mengoleksi 57 persen suara sudah cukup bagi Anies Rasyid Baswedan untuk dilantik sebagai Presiden ke-8 pada 20 Oktober 2024.

Relawan, Partai Koalisi Perubahan untuk Persatuan bersama gerakan rakyat solid. Berjuang bersama untuk satu tujuan. Anies Rasyid Baswedan menang satu putaran.

Semuanya fokus kerja bersama. Tidak bercabang-cabang. Fokus pada satu titik, yaitu Anies Rasyid Baswedan menang Pilpres tahun 2024 satu putaran.

Hari pencoblosan, 14 Februari 2024 akan menjadi babak baru Indonesia. Menunaikan janji kemerdekaan, yaitu melindungi segenap bangsa Indonesia dan seluruh tumpah darah Indonesia dan untuk memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa, dan ikut melaksanakan ketertiban dunia yang berdasarkan kemerdekaan, perdamaian abadi dan keadilan sosial.

Untuk meraih kemenangan harus kerja ikhlas, kerja keras, kerja cerdas, kerja bersama dan kerja tuntas sebagai sebuah gerakan rakyat yang menghendaki perubahan.

Perubahan menjadi Indonesia yang lebih baik. Pangan murah, pendidikan berkualitas hingga tuntas, layanan kesehatan yang tidak membuat miskin, dan kesempatan kerja bagi semua anak bangsa.

Kerja-kerja tersebut seperti telah dilakukan oleh komunitas relawan Anies Baswedan selama ini. Sekretariat Bersama Kolaborasi Relawan Anies Nasional dengan Relawan Penggerak, Kampung dan Rumah Anies.

Forum Komunikasi Antar Jaringan (Forkom) dengan Poskora (Posko Relawan Anies) dan Badan Koordinasi Saksi Nasional (BAKORSI). Tim Mawar atau Tim Mata Warga yang digagas Konfederasi Relawan Anies (KoReAn) dan Opung Anies (Obrolan Kampung Anies) dari Koalisi “KIB” (Kuning, Ijo, Biru).

Kesemua program Komunitas Relawan Anies tersebut bagus. Saling bersinergi dan berkolaborasi. Berjalan bersama melalui Musyawarah Reboan untuk memastikan kerja kolektif di lapangan. Mengawal suara Anies Rasyid Baswedan hingga ke tempat pemungutan suara (TPS).

Stop serang dan kritik Jokowi karena Jokowi sudah selesai. Menurut konstitusi, masa jabatan Presiden Indonesia hanya dua periode. Jokowi bukan lawan tanding Anies Baswedan. Jokowi setelah 20 Oktober 2024 akan dikenang sebagai Presiden Indonesia ke-7 dengan segala kelebihan dan kekurangannya tanpa mengabaikan proses hukum bila kelak ditemukan bukti-bukti hukum oknum rezim sekarang melanggar hukum.

Demikian pula stop menyerang Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo. Jadikan Pilpres 2024 sebagai ajang festival gagasan untuk Indonesia yang berkemajuan dan berkeadilan.

Stop banyak bicara. Perbanyak kerja nyata. Turun tangan secara bersama-sama rakyat untuk sebuah perjuangan yang berkeadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

Rakyat meyakini calon presiden kita, Anies Rasyid Baswedan, Why not the best?, Kenapa bukan yang terbaik?. Semua orang tahu, Anies Rasyid Baswedan tidak hanya pandai beretorika tapi juga pandai bekerja dan pandai berterima kasih. Itu telah dibuktikan oleh Anies Baswedan sejak dari Gerakan Indonesia Mengajar hingga menorehkan prestasi gemilang ketika menjadi Gubernur DKI Jakarta Periode 2017-2022.

Bandung, 5 Shafar 1445/22 Agustus 2023
Tarmidzi Yusuf, Kolumnis