Jadi Korban Penipuan Rp.10 Miliar, Jessica Iskandar Pasang Tagar #PercumaLaporPolisi

Jessica Iskandar mengunggah foto Kapolri Listyo Sigit Prabowo dalam akun Instagram pribadinya. Ini merupakan kali kedua foto Listyo muncul di akun IG Jessica.

Dalam unggahan tersebut, perempuan yang akrab disapa Jedar ini sempat menyinggung soal dirinya yang menjadi korban penipuan sebesar Rp 9,8 miliar yang dilakukan oleh rekan bisnisnya, Christopher Steffanus Budianto (CSB).

Istri Vincent Verhaag itu bahkan secara terang-terangan menilai kinerja polisi sangat lamban terutama dalam memproses laporannya. Apalagi saat ini CSB diduga sudah masuk dalam DPO. Alhasil Jedar hanya berusaha ikhlas kehilangan semua uang miliknya.

“Pak listyo, karena kinerja kepolisian saya rasa lamban dalam menangani kasus penipuan 10 milyar yang saya alami dan terkesan tidak ada harapan untuk segera menangkap tersangkanya meskipun sdh DPO, Saya belajar ikhlas pak Kapolri,” tulis Jessica Iskandar, Selasa (22/7).

Lebih lanjut, Jedar juga terlihat menyindir kinerja polisi yang seakan-akan membiarkan para penipu bisa seenaknya bebas. Tak lupa dalam unggahannya itu, ibu dua anak ini menyertakan tagar #percumalaporpolisi.

“Saya mendapat pelajaran mungkin menipu orang lebih mudah lalu kabur, yang penting tipunya bisa banyak berM-M jadi bisa bebas terus dan kaburšŸ˜†šŸ¤£ semoga kedepannya tidak ada korban seperti saya lagi pakšŸ™šŸ» #korban #polisi #percumalaporpolisi #indonesia #polda #jedar #jessicaiskandar,” pungkasnya.

Sebelumnya, Jessica Iskandar juga pernah mengunggah foto Presiden Joko Widodo. Jedar meminta atensi Jokowi setelah tidak ada tindak lanjut terkait kasus dugaan penipuan yang ia alami. Jedar pun berharap Jokowi bisa membantu korban penipuan seperti dirinya untuk memperoleh kepastian hukum. Sehingga, lanjut dia, pelaku penipuan bisa jera.(Sumber)