Perjuangan Berbulan-bulan Felicya Angelista Bujuk EXO Jadi Glow Ambassador

EXO akhirnya bertemu dengan para penggemar beratnya di acara EXO GLOW TO YOU yang digelar oleh brand Scarlett milik Felicya Angelista di mana Suho dkk sebagai glow ambassador-nya, pada hari Minggu (27/8/2023) di Beach City International Stadium, Ancol. Sebelum fan meeting digelar, Felicya dan EXO menemui media untuk melakukan konferensi pers dengan dipandu MC Indra Herlambang.

Sebelum EXO datang menemui media, Felicya sempat memberikan beberapa jawaban. Sebelumnya Indra pun memberikan pujian kalau dia bangga banget dengan ibu dua anak itu yang bisa menggandeng bintang ternama Indonesia dan Korea sebagai brand ambassador-nya.

Felicya pun terlihat begitu bahagia di acara ini. Ia juga berterima kasih kepada Indra yang sudah memberikan pujian buatnya.

1. Alasan Memilih EXO Sebagai Glow Ambassador
Indra lalu bertanya kenapa Felicya memilih EXO sebagai brand ambassador-nya. Istri Immanuel Caesar Hito itu pun memberikan berterima kasih bisa menggandeng Baekhyun dkk.

“Benar-benar bersyukur banget. Puji Tuhan banget, karena Scarlett bisa berkolaborasi bersama dengan EXO. Karena kalau kita memilih glow ambassador itu, kita juga memilih yang memiliki semangat yang sama dengan Scarlett. Karena kita melihat EXO ini punya semangat yang sama banget nih sama Scarlett, yang sama-sama pengen reveal your beauty, pengen ngasih tahu ke semua orang kalau semua itu punya kecantikan diri kita masing-masing, semuanya bisa bersinar dengan caranya masing-masing gitu ya. Dan kita pengen semuanya untuk bisa lebih percaya diri, pengen ngajak semuanya bertumbuh dan berkembang, berkarya bersama-sama,” jelas Felicya.

 

2. Tantangan Untuk Bisa Meyakinkan EXO
Tentunya untuk bisa menggaet EXO sebagai glow ambassador, tak semudah membalik telapak tangan. Ketika ditanya apa sih tantangan yang dihadapi, Felicya malah bilang kalau tantang itu malah justru memotivasi.

“Tantangannya sendiri pasti ada ya. Tapi kalau nggak menantang, nggak gimana gitu ya, nggak ger gitu. Jadi memang ada tantangan tapi pasti tahu kalau proses itu nggak membohongi hasilnya. Dan pada saat kita mau bekerjasama dengan EXO tuh, kita juga butuh waktu berbulan-bulan, untuk meyakinkan EXO kalau Scarlett tuh produk yang kualitasnya bagus banget. Jadi ayo dong dicobain dulu nggak pa-pa, kita kan nggak bisa mem-pressure cepet-cepet, nggak. Kita bener-bener kasih waktu. Timnya juga ngecek-ngecek dulu. Sampai akhirnya mereka percaya dengan kualitas Scarlett dan mau jadi glow ambassador kita,” tutup Feli.

Siapa nih yang seneng banget pas tahu EXO jadi glow ambassador?(Sumber)