Diminati Klub-klub Arab Saudi dan MLS, Eden Hazard Hilang Hasrat Main Sepakbola

Eden Hazard dikabarkan menerima tawaran dari klub-klub Arab Saudi sampai MLS. Namun diyakini, Hazard sudah kehilangan hasrat bermain bola dan mau pensiun dini.

Eden Hazard akhiri kontraknya di Real Madrid pada musim panas ini, walau masih tersisa dua musim lagi. Hazard yang dibeli mahal dari Chelsea pada tahun 2019, gagal bersinar di Bernabeu.

Hazard malah kerap masuk ruang perawatan karena cedera hamstring dan pergelangan kakinya yang kambuh melulu. Belum lagi, pemain asal Belgia itu dapat tekanan mental karena sejatinya adalah salah satu pembelian termahal klub plus digaji besar.

Laporan terbaru dari Get French Football News, Eden Hazard diketahui sudah hilang hasrat untuk bermain bola. Pemain berusia 32 tahun itu sudah tidak mau lagi kembali ke lapangan hijau.

Sejatinya, Hazard dapat dukungan dari pihak keluarga dan teman-teman dekatnya untuk terus melanjutkan kariernya. Sebab, ada beberapa penawaran dari klub-klub Arab Saudi, Liga Inggris, Liga Turki, sampai MLS yang meminatinya.

Eden Hazard pun kini dalam status bebas transfer, alias bisa direkrut dengan gratis. Namun itu tadi, Hazard merasa dirinya sudah selesai.

Hazard punya karier cemerlang saat membela Chelsea pada periode 2012 sampai 2019. Dua titel Liga Inggris, dua kali juara Liga Europa, sekali juara Carling Cup, dan sekali titel Piala FA diraihnya, plus berbagai gelar individu seperti pemain terbaik.

Apakah Hazard berubah pikiran untuk kembali bermain? Atau memang, hasratnya sudah hilang untuk menggiring si kulit bundar lagi?(Sumber)