Tekno  

Mengenal Deepl Translator, Penerjemah AI Yang Disebut Punya Hasil Akurat

Artificial Intelligence (AI) terus memunculkan jenis terbarunya yang bermanfaat. Salah satunya AI untuk menerjemahkan suatu bahasa. Baru-baru ini salah satu AI yang digunakan untuk menerjemah adalah DeepL Translator.

DeepL Translator adalah sebuah perangkat penerjemah berbasis AI yang bisa membantu penggunanya untuk menerjemah dengan kualitas yang akurat. Bahkan, ia mengklaim bisa menerjemah paling akurat di seluruh dunia secara instan.

Beberapa pelaku usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) banyak yang disebut-sebut bisa terbantu oleh kehadiran DeepL Translator. Terutama pelaku UMKM yang ingin memperluas produknya ke pasar luas.

“Pelaku usaha kecil di Indonesia yang ingin merambah pasar global tidak perlu repot lagi dalam mencari layanan penerjemahan,” ujar pendiri dan CEO DeepL Jarek Kutylowski melansir dari Antara.

DeepL Translator sendiri adalah perangkat penerjemah yang dibuat oleh perusahaan komunikasi AI asal Jerman. Perangkat ini sudah sangat dikenal di Eropa dan saat ini mulai berkembang di Asia.

DeepL Translator merupakan sebuah perangkat atau mesin penerjemah berbasis AI yang bisa sangat membantu dalam melakukan penerjemahan.

DeepL mengklaim jika mereka mampu menangkap berbagai variasi atau nuansa sekecil apa pun untuk memasukkannya ke dalam hasil terjemahan.

Perangkat ini bisa membantu seseorang dalam melakukan penerjemahan yang sangat variatif hingga bahasa yang sering digunakan sehari-hari. Melansir dari situs resminya DeepL Translator mengklaim terjemahannya terbukti tiga kali lebih akurat.

Tidak hanya bisa menerjemahkan teks dan dokumen saja DeepL Translator juga mengklaim bisa menerjemahkan dari halaman web, gambar, hingga email. Penggunanya dapat menerjemahkannya di berbagai perangkat.(Sumber)