Jadwal Timnas Indonesia Vs Turkmenistan Malam Ini di GBT Surabaya

Jadwal Indonesia vs Turkmenistan malam ini bisa dilihat di sini. Skuad Garuda memburu kemenangan ketiga atas Karakum Warriors.

Di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Indonesia vs Turkmenistan berlangsung. Laga Indonesia vs Turkmenistan kickoff, Jumat (8/9/2023), pukul 19.00 WIB.

Dalam sejarah pertemuan yang dilansir dari RSSSF, Indonesia dan Turkmenistan sudah empat kali berduel. Semua laga itu dijalani di Kualifikasi Piala Dunia.

Indonesia mempunyai rekor cukup bagus melawan Turkmenistan. Tim Merah-Putih memetik dua kemenangan, sekali hasil imbang, dan sekali menelan kekalahan.

Dalam tiga pertandingan terakhir, Indonesia tak pernah tumbang dengan catatan dua kali menang dan sekali menuai hasil imbang.

Menatap laga ini, pelatih Shin Tae-yong harus memanggil tiga pemain dari tim U23. Alfeandra Dewangga, Dony Tri Pamungkas, dan Dzaky Asraf menggantikan empat pemain tim Senior yang cedera. Dimas Drajad, Shayne Pattynama, Yakob Sayuri, serta Yance Sayuri yang mengalami masalah kebugaran.

Shin Tae-yong juga meminta suporter memenuhi stadion agar keunggulan statistic Timnas Indonesia vs Turkmenistan bisa terus dijaga. “Saya harap pertandingan besok banyak yang hadir ke stadion dan banyak dukungan penuh untuk timnas Indonesia, pasti akan ada hasil yang terbaik,” kata Shin Tae-yong, Kamis (7/9/2023).

Jadwal bertanding Timnas malam nanti bisa dilihat di bawah ini.
Jadwal Timnas Indonesia

Indonesia vs Turkmenistan
Stadion Gelora Bung Tomo
Jumat (8/9/2023)
Pukul 19.00 WIB