Aurel Hermansyah Jodohkan Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid

Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid dikabarkan tengah menjalin kedekatan. Soal kedekatan itu dikomentari oleh kakak Thariq, Atta Halilintar.

Atta Halilintar mengaku memberikan dukungan apabila Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid menjalin hubungan.
“Dengan siapa pun support yang penting bahagia, itu aja. Saling melengkapi,” kata Atta di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Atta Halilintar memberikan dukungan karena istrinya, Aurel Hermansyah, juga bersahabat dengan Aaliyah sejak masih duduk di bangku SMP.

Aurel Hermansyah Jodohkan Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid
Atta Halilintar mengatakan Thariq dan Aaliyah sebetulnya sudah beberapa kali bertemu. Misalnya dalam acara pernikahan Atta dan Aurel.

“Cuma waktu itu kenapa enggak heboh, ya. Ya sebenarnya, maksudnya kadang-kadang media juga ngegoreng siapa-siapa. Padahal mereka mungkin temanan kita juga enggak tahu,” tutur Atta.

Sementara itu, Aurel Hermansyah mengaku dirinya sempat menjodohkan Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid.

“Ya kan kalau memperkenalkan ke adik, ya, bagus. Kayak waktu Jiel sama Sarah juga gitu di Bali. Udah kenalin aja,” ucap Aurel.

Aurel Hermansyah Dukung Kedekatan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid
Aurel Hermansyah mengaku mendukung kedekatan Thariq dengan Aaliyah. Apalagi dirinya dan Aaliyah bersahabat.
“Sebenarnya enak karena aku temanan sama Aaliyah jadi bisa dipantau. ‘Halo lagi di mana?’ Gitu jadinya doain saja yang terbaik,” ujar Aurel.(Sumber)