Italia  

Live Streaming Bologna vs Juventus, Siaran Langsung Liga Italia Malam Ini

live streaming Bologna vs Juventus siaran langsung liga Italia malam ini

RadarAktual.com – Live Streaming Bologna vs Juventus. Dalam lanjutan pekan ke 38 atau pekan pamungkas, Bologna akan menjamu sang juara Liga Italia, Juventus di Stadio Renato Dall’Ara. Sesuai jadwal, laga ini akan digelar pada hari Sabtu (27/5) pukul 23.00 WIB.

Bologna yang sudah menempati posisi aman di papan klasemen, tentu ingin kembali memperbaiki posisinya di akhir musim. Saat ini Bologna menempati peringkat 15 dengan koleksi 41 poin, selisih 2 poin dengan Chievo dan 3 poin dari Cagliari.

Namun bukan perkara mudah bagi Bologna untuk bisa mengalahkan Juventus pada laga pamungkas kali ini. Pasalnya, pada lima pertemuan terakhir, Juventus selalu meraih kemenangan atas Bologna. Selain itu, Bologna hanya mampu menang dua kali dari 28 pertemuan terakhir dengan Si Nyonya Tua yakni 18 kemenangan dan sembilan kali imbang.

Selain itu, Juventus yang sudah dipastikan menjadi juara Serie A musim ini dan meraih scudetoo selama 6 kali beruntun, tentu ingin menutup musim ini dengan kemenangan. Namun juventus yang ingin menyabet treble winners musim ini, akan mencoba melakukan rotasi pemain.

Tim besutan Massimiliano Allegri ini masih akan melakoni laga penting yakni final Liga Champions yang akan bertemu dengan Real Madrid pekan depan. Sehingga pada laga kontra Bologna kali ini, Allegri dipastikan akan menurunkan pemain pelapis untuk menjaga stamina anak didiknya.

Apakah Juventus akan menutup musim ini dengan kemenangan ? Maka jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan siaran langsung Bologna vs Juventus ini nanti malam yang bisa disaksikan melalui link berikut ini.

Live Streaming Bologna vs Juventus