Ardhi Tjahjoko Dipastikan Bertahan Sebagai Manajer Persija

Jabatan manajer Persija Jakarta belum akan berpindah tangan. Marsekal (Marsma) TNI AU Ardhi Tjahjoko dipastikan masih akan memanajeri Persija di musim ini.

Ardhi Tjahjoko pada awalnya sempat dikabarkan akan berhenti menjadi manajer Macan Kemayoran setelah Piala AFC 2019. Pengumuman itu dilakukan tidak lama setelah ada perubahan jajaran manajemen klub.

Namun pemain-pemain Persija meminta agar dia tak meninggalkan jabatannya. Ardhi pun mencoba bernegoisasi dengan atasannya di TNI AU, sebelum diizinkan.

“Memang masa kerja saya sudah berakhir sampai Piala AFC. Tapi saya mencoba lapor kepada atasan saya untuk meminta izin, akhirnya manajemen Persija membuat surat ke TNI AU,” ujar Ardhi saat dihubungi pewarta, Selasa (21/5/2019).

“Lalu saya menghadap ke kepala staf TNI AU, dan akhirnya saya diizinkan untuk kembali menemani Persija Jakarta di Liga 1 2019,” katanya menambahkan.

Persija membuka di Liga 1 2019 dengan hasil seri saat ditahan Barito Putera 1-1. Di pertanidngan berikutnya, Persija akan menghadapi laga tandang ke markas PSIS Semarang. [detik]