Netflix Segera Tayangkan Serial Sci-Fi ‘Alice in Borderland’ Season 3

Penggemar serial Jepang Alice in Borderland bisa bergembira. Hal ini karena Netflix akan menayangkan Alice in Borderland season 3.

Informasi ini disadari oleh penggemar bahwa Netflix secara tak sengaja merilis teaser untuk musim ketiga Alice in Borderland.

Hal tersebut menimbulkan spekulasi online, bahwa lebih banyak episode yang tengah dikerjakan.

Hal ini jadi menarik, pasalnya, di ujung Alice in Borderland season 2, penonton tahu kalau dunia permainan hidup dan mati di Alice in Borderland adalah alam bawah sadar dari para karakter di serial.

Mereka berkumpul di dunia permainan mengerikan, saat semuanya mengalami kondisi koma antara hidup dan mati.

Sebagaimana dikutip dari Hollywood Reporter, Jumat (29/9/2023), pada konferensi konferensi industri hiburan APOS di Bali, Vice President Content Asia Pasific Netflix Kim Min Young mengumumkan kehadiran Alice in Borderland saat dirinya jadi pembicara.

Setelah debut musim keduanya Desember 2022, Alice in Borderland menjadi serial Netflix Jepang yang paling banyak ditonton.

Film ini mencapai Top 10 di lebih dari 90 negara. Bahkan, Alice in Borderland mengklaim posisi pertama di 17 negara dengan catatan 200 juta jam penayangan di seluruh dunia.

Dengan akan tayangnya Alice in Borderland season 3, apa yang bakal terjadi pada Arisu dan kawan-kawan?

Masih dari sumber yang sama, Kento Yamazaki dan Tao Tsuchiya akan melanjutkan peran mereka sebagai Arisu dan Usagi di season ketiga. Netflix menyebut, penggemar bisa menyaksikan evolusi karakter mereka di lanskap Borderland yang selalu berbahaya.

Sutradara Shinsuke Sato juga akan terus menyutradarai serial ini sekaligus memastikan serial ini tetap mempertahankan intensitas dan estetika khasnya.

Alice in Borderland Diangkat dari Manga

Alice in Borderland sendiri merupakan serial live action dari manga berjudul sama, ciptaan Haro Aso. Alice in Borderland berkisah tentang Arisu ia berpindah ke alam semesta paralel. Di dunia paralel tersebut Arisu harus bermain dan memenangkan permainan untuk tetap bertahan hidup.

Permainan ini dibagi jadi empat kategori yang diwakili oleh set kartu remi.

Sementara di musim kedua, Alice in Borderland memperkenalkan pemeran tambahan, termasuk Tomohisa Yamashita sebagai Kyuma “King of Clubs”, Yuri Tsunematsu sebagai Heiya, Hayato Isomura sebagai Banda, Kai Inowaki sebagai Matsushita, Katsuya Maiguma sebagai Yaba dan Honami Sato sebagai Katoko.

Musim lalu berakhir dengan masalah yang melibatkan kartu Joker menyebabkan banyak spekulasi penggemar tentang musim ketiga yang akan datang.(Sumber)