News  

Puan Sambangi Kediaman JK Bahas Ekonomi Hingga Politik Jelang Pemilu 2024

Perkembangan situasi politik terkini turut dibahas oleh Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani ketika silaturahmi ke kediaman mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla di Jalan Brawijaya, Jakarta Selatan, Rabu (4/10).

“Jadi pada kesempatan ini, saya datang ke sini tentu sengaja meminta pandangan dan pendapat Pak JK, terkait situasi terkini,” kata Puan.

Ketua DPR RI ini mengatakan pembicaraannya dengan Jusuf Kalla, bukan hanya membahas soal ekonomi, namun juga isu politik dan lain yang sedang ramai dibicarakan masyarakat.

Selain itu, perbincangannya dengan Jusuf Kalla juga membahas soal solusi dari sejumlah permasalahan bangsa ke depan.

“Nantinya, itu akan menjadi (suatu) yang harus diperhatikan dengan baik, karena ekonomi hari ini, dengan situasi politik tahun depan, di mana kita akan masuk dalam pemilu yang akan datang harus sangat diperhatikan,” ujarnya.

Puan mengamini pernyataan JK yang memandang perbedaan sebuah hal yang lumrah di negara yang memiliki beragam corak suku dan bangsa, namun yang terpenting dan menjadi catatannya adalah pemimpin yang akan datang mampu melanjutkan pembangunan.

“Terpenting, yang harus kita lakukan ke depan adalah bagaimana Indonesia ini tetap bersatu, dan pembangunan yang ada itu tetap berjalan, sebagaimana yang kita harapkan,” ungkap dia.

“Jangan sampai, hal-hal yang sudah baik sekarang terjadi, namun karena ada pemilu, atau pesta demokrasi 5 tahunan, kemudian menjadi tidak baik bagi bangsa dan negara,” demikian Puan.(Sumber)