Masya Allah, Jenazah Ustadz Arifin Ilham Tampak Tersenyum

Kabar kepergian Ustadz Arifin Ilham untuk selama-lamanya seolah menghancurkan hati banyak orang, meski begitu keluarga berusaha ikhlas melepasnya. Ustadz Arifin Ilham meninggal dunia di Penang, Malaysia dan saat ini pihak keluarga masih menunggu kedatangan jenazah beliau.

Sementara itu, ada juga keluarga yang mendampingi mendiang Ustadz Arifin Ilham di Malaysia. Salah satunya sang putra, Ameer Azzikra yang terlihat berada di samping jenazah Ustadz Arifin Ilham.

Ameer pun mengunggah video yang memperlihatkan wajah sang ayah. Terlihat juga dalam video istri Ustadz Arifin Ilham mendampingi dan memberikan pelukan serta cium di wajah mendiang suaminya.

Suasana haru begitu terasa, nampak jelas rasa kehilangan dan duka mendalam di video tersebut.

“Masya Allah Abi, semoga khusnul khotimah Abi. Selamat bertemu dengan Allah,” tutur Ameer melengkapi unggahan video tersebut.

Unggahan ini pun telah dilihat lebih dari 162 ribu kali, dan ribuan ungakapan belasungakawa dan doa untuk Ustadz Arifin Ilham banjir di kolom komentar akun instagram Ameer.

Tak sedikit netizen yang mengatakan seolah melihat wajah mendiang dengan senyum yang terukir.

“Masya Allah senyum beliau pasti menandakan kebaikan, disambut paman beliau syekhuna sekumpul, disambut datu beliau Datu Kalampayan, disambut Rasulullah Shalallahu Alaihi Wassalam,” kata akun Ibnu.

“Surga tempat yang layak untukmu,” kata akun Amir.

“Ya Allah wajahnya seperti tersenyum ikhlas, syurga menantimu. Salamkan rinduku pada Rasulullah wahai guruku,” tutur akun Diva.

“Masya Allah wajahnya adem. Semoga khusnul khotimah. Surgalah tempat beliau,” kata akun Ichi. [moeslimchoice]