Marcus Gideon Jawab Peluang Comeback Dengan Kevin Sanjaya

MARCUSFernaldi Gideon jawab kemungkinan comeback dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo. Pertanyaan ini muncul lantaran Marcus sudah kembali berlatih pascacedera.

Kehadiran Marcus/Kevin begitu dinantikan para pencinta bulu tangkis Indonesia mengingat mereka pernah menjadi pasangan nomor satu dunia di sektor ganda putra. Marcus/Kevin telah vakum selama beberapa waktu akibat cedera yang merundung Marcus.

Marcus Fernaldi Gideon

Marcus kini sudah mulai berlatih. Namun dia masih belum tahu kapan bisa kembali dengan rekannya itu. Mengingat, keduanya telah menjadi pasangan yang fenomenal di dunia bulu tangkis.

Mereka bahkan mampu bertahan sebagai ganda putra nomor wahid dunia selama kurang lebih lima tahun. Tak heran jika banyak yang menantikan comeback pasangan yang berjuluk The Minions ini.

Sementara ini Kevin dipasangkan dengan Rahmat Hidayat. Menantikan hal tersebut, Marcus membuka rencana akan membicarakan lebih lanjut lagi dengan pelatih.

Marcus Fernaldi Gideon

“Beum tahu, soalnya Kevin kan udah dapat sama Rahmat sampe China (Turnamen) kalau ga salah. Tapi nanti kita omongin sama pelatih lah,” ujarnya di Jakarta, Rabu (11/10/2023).

Sebagaimana diketahui, Marcus sebelumnya sempat mengalami masalah pada kakinya. Dia pun terpaksa menjalani operasi dan melewatkan sejumlah turnamen.(Sumber)