News  

Edan! Dua Sejoli Berbuat Mesum di Pinggir Jalan Kota Bandung, Direkam Pengguna Jalan

Viral sejoli berhubungan intim di pinggir Jalan Mochamad Toha, Kota Bandung. Aksi mereka direkam pengguna jalan dan menghebohkan sosial media.

Sebagaimana diunggah akun Instagram @isrocuey.official, disebutkan peristiwa itu berlangsung pada Senin (23/10/2023) malam. Ia merekam saat akan pulang ke rumahnya.

Pasangan itu berbuat mesum di depan rumah warga tanpa sehelai benang pun.

“Kejadian tidak terduga di Jalan Moch. Toha. Semalam Senin, sekitar jam 24.00 lagi arah pulang ke rumah, tiba-tiba enggak sengaja ngeliat sepasang manusia sedang berhubungan badan dengan kondisi laki-lakinya tidak menggunakan pakaian sehelai pun dan si cewek setengah bugil di pinggir jalan,” tulis pengunggah video.

Perekam sempat memutar balik kendaraannya, namun sepasang kekasih itu tetap cuek dan terus melanjutkan aksinya.

“Saya sengaja memutar balik kendaraan saya beberapa menit kemudian dan orang tersebut masih dengan cueknya melakukan hal yang sama, padahal itu jalan raya dan rame banyak orang dan kendaraan lalulalang. Saya kira itu bukan ODGJ, karena dua duanya keliatan rapih,” tulis keterangan yang sama.

Adapun, Kapolsek Regol, AKP Aji Riznaldi menyatakan bahwa ia telah menerima laporan tersebut dan segera berkoordinasi dengan Dinas Sosial (Dinsos) serta Tim Ketertiban Umum (Timub) Satpol PP Kota Bandung.

Ia menduga pelaku adalah pasangan Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ). “Informasinya itu kemungkinan ODGJ, kalau ODGJ kita koordinasikan dengan Dinas Sosial dan Ketertiban Umum (Satpol PP),” ujar Aji kepada wartawan, Selasa (24/10/2023).

Ia pun akan berkoordinasi dengan Camat, Babinsa, dan Satpol PP untuk melakukan pengawasan guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya.(Sumber)