FIFA Gratiskan 2 Ribu Tiket Piala Dunia U17 Bagi Para Siswa di Surabaya

FIFA dan PSSI berencana menggratiskan tiket Piala Dunia U-17 untuk siswa SD, SMP dan SMA di Surabaya. Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi, mengatakan pemberian tiket gratis kepada para siswa itu untuk memeriahkan ajang Piala Dunia U-17.

“Ada 2 ribu yang kita gratiskan untuk anak-anak sekolah. 2 ribu yang ditargetkan gratis. (Untuk siswa) SD, SMP, SMA. Kita bagi 2 ribu,” ujar Eri kepada wartawan, Kamis (9/11).

Eri menjelaskan, tiket gratis itu akan akan dibagikan oleh pihak FIFA dan PSSI secara acak dengan mendatangi sekolah-sekolah.

“Nanti FIFA yang turun sama PSSI. Nanti didatangi (ke sekolah-sekolah). Pembuka sama FIFA. (Dibagi secara) acak,” ucapnya.

Eri mengatakan, tiket gratis untuk siswa itu hanya untuk dia pertandingan pembukaan Piala Dunia U-17 saja yaitu pada Jumat (10/11).

“Tiketnya 1, langsung, terusan tiketnya. Pertandingan pertama dan kedua (tanggal 10 November). Keduanya dan ketiga (13 dan 16 November) kita gerakkan untuk arek-arek Suroboyo di sekolah,” katanya.

Eri menegaskan, pemberian tiket gratis itu hanya untuk siswa pelajar di Surabaya saja.

“Kalau hari ini adalah 2 ribu untuk siswa. Kalau nakes kan memang gratis, wong dia yang ngobati, jadi sudah masuk official di sana dan pengamanan, itu yang maksudnya gratis,” tandasnya.(Sumber)