Lampung jadi Tujuan Perdana Blusukan Gibran, Ahmad Muzani: Sungguh Pilihan Tepat

Calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka, menghabiskan akhir pekan di Lampung. Dia blusukan, menyapa warga di Pasar Natar, Lampung, Sabtu (11/11).

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani yang mendampingi Gibran saat blusukan, menyampaikan terimakasih karena Lampung menjadi tempat pertama kunjungan pendamping capres Prabowo Subianto itu, di luar Jawa.

“Atas nama seluruh warga Lampung, kami mengucapkan terima kasih kepada Mas Gibran. Pilihan Mas Gibran untuk pertama kali datang ke Lampung, sungguh tepat,” kata Muzani.

Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran itu, mengatakan, sejak ditetapkan sebagai bakal cawapres oleh Koalisi Indonesia Maju, masyarakat Lampung bersuka ria menyambut Gibran untuk bisa memimpin mewakili anak muda.

“Mas Gibran, di Lampung ini banyak petani, peternak, pengusaha UMKM, banyak mahasiswa, santri, umumnya kaum muda. Mereka (kaum muda) juga ingin dianggap yang mampu membawa bangsa ini ke depan,” katanya pada Gibran.

“Oleh karena itu, KIM provinsi Lampung rapatkan barisan, bersama-sama gotong royong, kerja sama dan saling bahu membahu, berdiri, bertekad memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di 14 Februari 2024 mendatang,” tambahnya.

Menurut Muzani, harapan masyarakat terhadap Prabowo-Gibran sangatlah tinggi dan terus menguat. Itu terbukti saat Muzani mendampingi Gibran blusukan ke Pasar Natar.

“Emak-emak, para pedagang menyambut dengan sukacita menyambut bakal calon wakil presiden kita. Itu sebagai tanda kegembiraan warga Lampung,” pungkasnya.(Sumber)