News  

Hashim: Tak Usah Pilih Prabowo-Gibran Kalau Tak Suka, Tak Ada Paksaan, Indonesia Bukan Korut

Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra, Hashim Djojohadikusumo, memahami tidak semua masyarakat Indonesia menyukai pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Hashim mengatakan, jika ada masyarakat tidak suka dengan capres-cawapres nomor urut 02 ini, jawabannya mudah. Tidak perlu dipilih di Pilpres 2024.

“Kalau tidak suka dengan Pak Prabowo dan Mas Gibran, ya pilih yang lain lah, enggak ada paksaan kok. Indonesia bukan Korea Utara,” kata Hashim dalam acara Guyub Nasional ReJo Pro Gibran di Merlyn Hotel, Jakarta, Rabu (15/11).

“Indonesia adalah demokrasi, di Indonesia ada pilihan kalau tidak suka Prabowo ya sudahlah Pak Prabowo mungkin terlalu gemuk Mas Gibran mungkin terlalu kurus yang satu gemoy yang satu apa ya sudah lah, pilih presiden yang bukan gemoy,” tambah dia.

Adik kandung Prabowo ini menegaskan, toh bagi mereka yang tidak memilih Prabowo-Gibran, juga tidak ada mendapat hukuman. Sehingga masyarakat bisa menentukan dengan bebas siapa pemimpin yang terbaik.

“Kalau mereka tidak suka, enggak usah pilih yang gemoy. Pilih yang bukan gemoy enggak apa-apa, enggak ada hukuman untuk itu,” tutup dia.(Sumber)