AHY Ungkap Tugas Khusus Prabowo Untuk Demokrat: Menang ‘Battleground’ Jatim

Ada tugas khusus yang diberikan capres nomor urut 2 Prabowo Subianto ke Partai Demokrat. Yakni memenangkan suara di Jawa Timur untuk 2024.

Hal itu disampaikan Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam Konsolidasi Pemenangan Calon Presiden Prabowo Subianto Bersama Partai Demokrat di Madiun, Jatim, Senin (20/11).

“Untuk meraih kemenangan nasional semua provinsi miliki nilai penting, semua dapil punya peran penting. Jawa Timur seringkali menjadi battleground yang sangat menentukan dalam pilpres,” kata AHY.

“Oleh karena itu kami merasa terhormat ketika Pak Prabowo memberikan tugas khusus ke Demokrat untuk bisa membantu memenangkan suara di Jatim,” sambungnya.

Menurut AHY, Demokrat punya pengalaman banyak di Jawa Timur. Jadi amanah itu akan diemban serius, Prabowo-Gibran akan diupayakan menang di Jatim.

“Insyaallah Pak Prabowo kami akan bekerja sungguh-sungguh menjalankan amanat tersebut,” jelas dia.
Namun di sisi lain Demokrat tetap ingin bekerja keras di daerah lainnya. Tidak hanya di Jatim.

“Tapi Demokrat ingin terus kontriibusi bukan hanya di Jatim bukan hanya di wilayah Jawa, tapi di Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Bali, Nusa Tenggara, Maluku, dan Papua,” tutupnya.(Sumber)