News  

AMIN Ajak Masyarakat Jadi Pemilih Rasional Dengan Bandingkan Rekam Jejak

Pasangan capres-cawapres nomor urut 1, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, mengajak masyarakat mengambil peran pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Anies mengharapkan masyarakat menjadi pemilih rasional. Sebab pemilih rasional tidak akan kesulitan menentukan pilihan pada Pemilu dan Pilpres 2024 nanti.

“Bandingkan rekam jejaknya, bandingkan prestasinya, bandingkan karyanya. Itu lah rasional, kalau sudah rasional tidak emosional,” ujar Anies lewat keterangan resminya, Senin (20/11).

Sementara itu, menurut cawapres Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, saat ini kondisi masyarakat masih banyak yang kesulitan dan hidup dalam keterbatasan.

“Gaji pas-pasan, akhir bulan terpaksa makan mie instan, cari lowongan kerja masih sangat sulit, kadang-kadang kalah saingan dengan orang dalam,” katanya.

Untuk itu, Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa itu mengajak masyarakat agar bahu membahu menyukseskan pemilu dan berperan untuk membawa perubahan yang lebih baik.

“Kita memang tidak mudah mengubah dunia, tapi kita bisa mengubah Indonesia dengan bersama-sama bahu membahu untuk Perubahan dan Perbaikan,” tandasnya.(Sumber)