Pernah Jadi Korban Bullying, Chikita Meidy: Kalau Ketemu Si Artis Itu Aku Trauma

Mantan penyanyi cilik, Chikita Meidy, sempat menjadi korban bullying saat masih duduk di bangku SD. Kala itu, Chikita yang duduk di kelas 4 SD di-bully oleh kakak kelasnya.

Perempuan yang akrab disapa Chika ini mengatakan bahwa ia kerap disuruh-suruh oleh kakak kelasnya yang duduk di kelas 6. Ia selalu diminta untuk beli jajanan di luar sekolah. Tak hanya itu, ia juga dilabrak karena ada seorang cowok yang menyukai dirinya.

Chika juga menyebut kakak kelasnya itu kini adalah seorang artis ternama. Perlakuan si artis di masa lalu rupanya cukup berdampak hebat pada Chika.

“Gara-gara si artis ini mimpin geng-nya untuk nge-bully aku terus-terusan, angkatan aku jadi ikutan. Dan mungkin teman-teman aku sekarang enggak sadar kalau mereka melakukan itu. Tapi kalau aku ketemu si artis itu, aku trauma,” ujar Chikita Meidy dalam perbincangannya bersama Ferdy Element.

Chika juga mengatakan artis tersebut kini sampai tak mau bertegur sapa dengannya. Entah karena malu atau alasan lainnya, Chika mengatakan setiap bertemu artis tersebut yang menegur dirinya hanya suami dari artis itu.

“Artis tersebut sama sekali tidak menegur aku sama sekali, sampai sekarang. Tapi suaminya yang selalu menegur aku, ‘Chikita’. Suaminya memang baik sama aku. Mami, sih, sudah tahu yang dulu nge-bully aku,” katanya.

Tak hanya trauma, buntut dari kejadian itu Chika juga memutuskan untuk berhenti berkarier. Padahal kala itu, Chika termasuk penyanyi cilik yang namanya cukup bersinar.

“Jujur gara-gara itu aku enggak nyanyi lagi. Benar-benar sekolah aja. Bokap sampai bilang ini anak gue mentalnya kena banget, padahal dia masih bisa nyanyi,” pungkasnya.(Sumber)