Syifa Hadju Hingga Lesti Kejora Jual Scarf untuk Bantu Palestina

Artis Syifa Hadju, Lesti Kejora, dan Dinda Hauw menjual scarf yang hasil penjualannya akan didonasikan untuk Palestina. Hal itu diketahui dari unggahan Instagram milik fashion desainer Ayu Dyah Andari, Jumat (24/11).

Ayu menceritakan ide untuk menjual scarf muncul usai dirinya bertemu dengan influencer Hamidah Rachmayanti; Lesti Kejora; Syifa Hadju; dan Dinda Hauw, di forum rembuk warga tentang Palestina.

Bantu Palestina Lewat Penggalangan Dana dengan Penjualan Scarf
Ayu mengatakan, melihat peningkatan agresi militer di Gaza, Palestina, telah berjalan selama lebih dari satu bulan dan memakan lebih dari 12 ribu jiwa, di mana di antaranya adalah anak-anak.

“Hati kami terketuk dan bergejolak berpikir apa lagi hal yang bisa kami lakukan untuk Palestina. Lalu kami bersama-sama memutuskan untuk mencoba membantu Palestina melalui penggalangan dana penjualan Scarf yang kami buat untuk Palestina,” tulis Ayu.

Jual Scarf untuk Palestina
Hingga akhirnya terciptalah ‘Palestine Scarf’, scarf yang didesain khusus dengan menggunakan elemen-elemen yang berkaitan dengan perjuangan dan tanah Palestina.

“100% dari keuntungan penjualan “Palestine Scarf” ini akan didonasikan untuk kebutuhan kemanusiaan, mulai dari air, makanan, peralatan kesehatan dan sanitasi, serta kebutuhan-kebutuhan lainnya,” tulis Ayu.

Palestine Scarf Sudah Bisa Dipesan
Ayu mengatakan ‘Palestine Scarf’ sudah dapat dipesan mulai 24 November 2023, dan akan dikirim pada 28 November 2023.

“Kami percaya bahwa kebebasan adalah hak seluruh umat manusia – tanpa melihat suku, ras atau agama. Mari bergerak bersama, untuk kebaikan,” tulis Ayu.(Sumber)