Jason Statham Kunjungi Masjid Agung Sheikh Zayed, Banjir Doa Dari Netizen Muslim

Jason Statham bersama istrinya membagikan momen kunjungan mereka ke Masjid Agung Sheikh Zayed di Abu Dhabi. Gaya mereka yang sopan menuai pujian dan doa dari netizen muslim.

Diberitakan dari Daily Mail, Sabtu (2/12/2023) aktor Jason Statham dan istri Rosie Huntington sedang berada di UEA untuk menghadiri Grand Prix Formula 1 (F1) Abu Dhabi. Namun, sepertinya mereka tak ingin melewatkan destinasi wisata yang ada di sana.

Dalam Instagramnya, pasangan ini membagikan momen saat berkunjung ke salah satu masjid terbesar di dunia yaitu Masjid Agung Sheikh Zayed. Dengan memakai pakaian tertutup, pasangan ini berpose di masjid.

Jason mengenakan blazer dan celana berwarna gelap, sedangkan istrinya memakai hijab berwarna putih yang dipadu dengan atasan tunik dan celana panjang lebar yang serasi.

“Suatu kehormatan untuk mengunjungi Masjid Agung Sheikh Zayed sementara kami #InAbuDhabi @visitabudhabi,” tulis Rosie dalam caption postingannya.

Sedangkan Jason menuliskan “Sheikh Zayed Grand Mosque #InAbuDahbi”

Kolom komentar Jason pun diserbu netizen Muslim, termasuk netizen Indonesia. Mereka memuji pasangan ini yang berpakaian sopan dan mendoakan kebaikan untuk mereka. Bahkan ada juga yang mendoakan mereka menjadi seorang Muslim.

Allahu akbar.. saya salah satu penggemar beratnya, hampir semua film yg di bintanginya nonton,”

“Jason turned out he’s not only legend in the movies, he’s a legend in real life!! What a man ❤️ love you bro I’m a muslim but you’re our brother in humanity,”

“Love this! Love how they took their time to respect other religion and consider the dress code. Thank you @jasonstatham and @rosieholics 💕,”

Sebelumnya, pasangan itu menghabiskan waktu di F1 Abu Dhabi, yang berlangsung selama 58 lap di Sirkuit Yas Marina sepanjang 5,281 kilometer di Pulau Yas pada 26 November. Sang aktor juga membagikan foto-fotonya saat menonton Grand Prik, termasuk ketika bertemu dengan pebalap Yuki Tsunoda.(Sumber)