News  

Goyang Gemoy Hadirkan Keceriaan, Warga Makin Yakin Dukung Prabowo-Gibran

Kata “gemoy” nampaknya sudah melekat di masyarakat. Terutama, bagi mereka yang mendukung pasangan calon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka pada Pilpres 2024.

Keceriaan dari “gemoy”, terekam saat sejumlah warga Bandung, Jawa Barat, melakukan gelar aksi goyang gemoy untuk menyemarakkan dukungan pada Prabowo-Gibran. Aksi tersebut, dilakukan di Jalan Raya Pasteur tepat di depan baliho “Gaspoll Bro! Prabowo-Gibran”.

John Lasut, salah seorang warga yang mengaku sebagai pendukung setia Prabowo sejak Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 dan 2019, mengatakan, ada perubahan dari kelenturan berperilaku dengan goyang gemoy dari Ketua Umum Partai Gerindra.

“Saya suka jogetannya Pak Prabowo, semakin luwes dan saya makin yakin untuk dukung beliau,” ujar John kepada wartawan, Senin (4/12).

Menurutnya, sikap humoris Prabowo belakangan ini semakin mempengaruhi dukungan, karena menunjukkan bukti kedekatan dengan masyarakat.

Menurutnya, pemimpin yang dekat dengan rakyat sudah pasti akan bekerja dengan baik. Terlebih Prabowo ingin melanjutkan program pro rakyat era pemerintahan saat ini.

Senada dengan John, Rully berkomitmen untuk memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran. Karena ia yakni Prabowo-Gibran sangat cocok jadi pemimpin Indonesia selanjutnya.

“Saya yakin Pak Prabowo bisa menang satu putaran,” tandasnya.(Sumber)