Gibran Hadiri Konsolidasi Partai Golkar Jateng di Sukoharjo, Airlangga Hartarto: Menang Satu Putaran!

Kemenangan satu putaran optimis bisa diraih pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2, Prabowo-Gibran.

Keyakinan itu terpancar dalam konsolidasi pemenangan Pemilu DPD Golkar Jawa Tengah yang digelar di Hotel Grand Mercure, Sukoharjo, Selasa (5/12). Konsolidasi tersebut dihadiri langsung oleh Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka.

Sebelum memulai konsolidasi internal, Airlangga meminta seluruh kader meneriakkan yel-yel penyemangat kepada kader Golkar.

“Golkar? Indonesia (jawab kader), Golkar? Indonesia, Golkar? Menang-menang-menang, Prabowo-Gibran? Satu putaran, Prabowo Gibran? Satu putaran,” teriak Airlangga bersahutan dengan kader Golkar di lokasi.

Melihat respons kader beringin, Airlangga makin yakin posisi Prabowo-Gibran makin aman untuk menuju kursi RI 1 dan RI 2 tahun depan.

“Ini yang teriak-teriak kader, bukan Mas (Gibran). Jadi Mas Gibran aman,” tegas Airlangga.

Semangat kader Golkar untuk memenangkan Prabowo-Gibran sejalan dengan survei beberapa lembaga yang menunjukkan tren peningkatan. Bahkan berdasarkan survei internal Golkar, Prabowo-Gibran sudah bisa menang Pilpres satu putaran.

“Iya (satu putaran), Namanya upaya satu putaran,” tutup Airlangga.(Sumber)