Sekjen PAN, Eddy Soeparno: Prabowo Paling Konsisten Lanjutkan Pembangunan Era Jokowi

Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, menjadi yang paling lugas dalam penampilannya di debat perdana yang digelar KPU RI, Selasa malam (12/12).

Sekretaris Jenderal Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno, Prabowo dengan lugas menegaskan akan melanjutkan program Presiden Joko Widodo. Tentu, dengan perbaikan yang diperlukan.

“Dibandingkan 2 kandidat lainnya, Pak Prabowo menyampaikan bahwa apa yang dilakukan Pak Jokowi dilanjutkan dengan perbaikan-perbaikan. Tidak ada keraguan untuk meneruskan agenda-agenda Indonesia Maju,” ujar Eddy Soeparno kepada wartawan, Rabu (13/12).

Menurut Eddy, 2 pasangan calon lainnya kurang memberikan jawaban mengenai apakah akan meneruskan atau merombak secara fundamental capaian-capaian yang sudah dilakukan Presiden Jokowi.

“Capres nomor urut 1 misalnya tidak menjawab tegas ketika ditanyakan apakah pembangunan IKN sekarang diteruskan atau tidak,” tuturnya.

“Sementara capres nomor urut 3 juga terlihat gamang dengan mengkritik secara fundamental dan di waktu yang lain juga menyatakan akan meneruskan,” imbuh Wakil Ketua TKN Prabowo-Gibran ini.

Bagi Pimpinan Komisi VII DPR RI ini komitmen keberlanjutan kebijakan menjadi penting untuk ditegaskan. Jangan sampai, terjadi lagi pergantian kepemimpinan, terjadi lagi perubahan kebijakan dan perubahan prioritas.

“Komitmen Prabowo-Gibran adalah meneruskan yang sudah baik dan memperbaiki yang masih ada kekurangan,” pungkasnya.(Sumber)