News  

Carl’s Jr Resmi Hengkang Dari Indonesia Akhir Tahun 2023 Ini

Restoran cepat saji asal Amerika Serikat (AS), Carl’s Jr resmi hengkang dari Indonesia per 31 Desember 2023 mendatang.

Berdasarkan pengumuman yang diunggah akun Instagram resmi @carlsjrindonesia, restoran fast food dengan spesialisasi burger itu menyatakan akan menutup seluruh gerainya di Indonesia.

Dalam unggahannya, Carl’s Jr mengucapkan terima kasih kepada para pelanggan setianya yang telah meramaikan gerai, sejak mereka beroperasi di Tanah Air selama 10 tahun kebelakang.

“Terima kasih atas cinta dan dukungan Anda. Kami bangga dapat menyajikan burger panggang yang ikonik di Indonesia selama 10 tahun di bawah Mahadasha Group,”tulis Carl’s Jr dalam foto unggahannya, dikutip Kamis (21/12).

“Namun sayangnya, kami harus mengakhiri perjalanan (berhenti beroperasi) pada 31 Desember 2023,” tambah akun tersebut.

Unggahan itu pun lantas mengundang lebih dari 3 ribu komentar dari warganet Indonesia, yang menyayangkan penutupan tersebut serta menulis kesan baik dan pengalaman mereka memakan burger di restoran itu.

“Waduh padahal burger favorit ini, yang beneran daging bukan kaya yang banyak outletnya itu,” tulis akun Instagram @ap0103.

“Carls Jr termasuk burger yang langsung berkesan pas pertama nyoba dan jadi favorit keluarga. Rotinya yang tebal dan daging yang tebal juga berasa burger ala luar negeri. Dibanding burger yang ada saat itu kebanyakan burger tipis dan kecil, makan burger Carls Jr itu langsung bikin kenyang.
Sayang sekali.. Hiks,” tulis akun @ayamsuhayam.

Carl’s Jr merupakan restoran waralaba asal California, AS, yang didirikan sejak 17 Juli 1941 silam.

Kemudian pada 2014 lalu, mereka membuka gerai pertama di Bintaro Jaya Xchange Mall, Pondok Aren, Tangerang, Banten di bawah naungan Mahadasha Group, dan memperluas operasinya di Jakarta, Tangerang Selatan, hingga Surabaya.(Sumber)