Akhiri Tahun 2023, Pebulutangkis Rian Ardianto dan Ribka Sugiarto Resmi Tunangan

PEBULU tangkis Rian Ardianto mengakhiri tahun 2023 dengan resmi bertunangan dengan kekasihnya yang juga seorang pebulu tangkis, Ribka Sugiarto. Keduanya resmi menyematkan cincin kepada masing-masing jari manisnya pada Sabtu (23/12/2023).

Hal ini diumumkan oleh Ribka Sugiarto melalui akun Instagram-nya, @ribkasugiarto. Mereka pun berharap agar segalanya lancar hingga hari pernikahan setelah bertunangan ini.

Rian Ardianto dan Ribka Sugiarto

“Alhamdulilah dilancarkan dan dipermudahkan,” kata Ribka dalam caption di unggahannya tersebut.

Rian Ardianto memang diketahui menjalin kisah asmara dengan Ribka Sugiarto sebelumnya. Pasangan pebulu tangkis ini sering memperlihatkan kebersamaannya di media sosial dalam berbagai kesempatan.

Mereka diperkirakan sudah menjalin kisah cinta pada sekitar tahun 2020. Pada Agustus 2020, Ribka menyebut Rian sebagai boyfriend alias pacar dalam sebuah unggahannya di media sosial.

Seiring waktu berjalan, kisah cinta Rian dan Ribka terus bergulir meski keduanya disibukkan oleh kegiatan masing-masing di lapangan. Rian merupakan pemain ganda putra sedangkan Ribka tampil sebagai ganda putri.

Rian Ardianto dan Ribka Sugiarto

Rian bahkan pernah menjadi pebulu tangkis nomor satu dunia di nomor ganda putra bersama Fajar Alfian pada tahun 2023 ini. Namun, mereka sudah tergusur dan kini merupakan pasangan nomor enam dunia dalam peringkat terbaru BWF.

Sementara itu, Ribka berpasangan dengan Lanny Tria Mayasari. Mereka kini menempati ranking 30 dunia dalam daftar peringkat BWF.(Sumber)