Bersama Raffi dan Nagita, Zulkifli Hasan Ajak Hadirkan Pemilu Riang Gembira

Tahun politik Pemilu 2024 harus disambut dengan riang gembira. Berbeda pilihan politik tetap harus dihadapi dengan penuh rasa cinta.

Begitu pesan yang disampaikan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan, usai menghadiri kampanye di Bandar Lampung, Lampung, Minggu (24/12).

Zulhas hadir menyapa warga Lampung bersama Caleg DPR RI, Putri Zulkifli Hasan, didampingi pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

“Hari ini kami bersama Raffi, Gigi, dan Putri, kampanye di Lampung. Tahun politik harus bergembira, saling mencintai satu dengan yang lain,” katanya.

Zulhas mengaku senang atas sambutan hangat warga Lampung. Terlebih warga kompak menyerukan nomor urut PAN 12 dan nomor urut Putri Zulkifli Hasan di Pileg Dapil Lampung, yakni nomor 1.

Dia juga mengingatkan masyarakat agar tetap menjaga persaudaraan sebagai bagian dari NKRI, meski berbeda pilihan politik.

“Kita bukan musuh. Kita bersaudara. Sekali lagi, Capres boleh beda, partai boleh beda, tapi kita keluarga besar NKRI, kita meyakinkan rakyat bersaing untuk berbuat yang terbaik,” pungkasnya.(Sumber)