News  

Timnas AMIN Sindir Jokowi dan Kabinet Sekarang Pusing: Penjara Menanti Mereka

Anggota Dewan Penasihat Timnas AMIN, Abdullah Hehamahua, menyebut Presiden Jokowi dan kabinet Indonesia Maju saat ini sedang dalam posisi pusing.

“Sebagai mantan penasihat KPK selama 8 tahun, saya tahu bahwa kenapa presiden sekarang dan kabinetnya serba pusing dan pening,” kata Abdullah dalam acara deklarasi dukungan Keluarga Besar Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) di Swasana Lippo Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (27/12).

Abdullah Hehamahua menjadi salah satu dari 11 inisiator alumni HMI yang tergabung dalam Keluarga Besar HMI dan mendukung paslon nomor urut 01.

Abdullah menjelaskan Jokowi serta kabinetnya sedang pusing karena akan masuk penjara. Hanya saja, ia tidak merinci alasan presiden dan kabinetnya akan masuk penjara.

“Karena Insyaallah penjara akan menanti mereka,” ucapnya.

Presiden Joko Widodo memimpin rapat terbatas membahas antisipasi dan kesiapan dalam menghadapi ancaman fenomena iklim El Nino di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (18/7/2023).  Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden
Presiden Joko Widodo memimpin rapat terbatas membahas antisipasi dan kesiapan dalam menghadapi ancaman fenomena iklim El Nino di Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (18/7/2023). Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden