Bikin Iklan Tanpa Ganjar Pranowo, Ini Penjelasan PDIP

Sejumlah iklan PDI Perjuangan terkait Pemilu 2024 tidak memperlihatkan calon presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo. Hal ini menimbulkan spekulasi bahwa PDIP tidak peduli dengan Ganjar Pranowo.

 

Namun hal itu ditampik oleh kader PDI Perjuangan, Chico Hakim. Dia menegaskan bahwa tidak adanya gambar Ganjar di iklan PDIP bukan hal yang perlu dipermasalahkan.

 

“Publik sudah paham bahwa Ganjar Pranowo adalah calon presiden yang diusung oleh PDI Perjuangan. Seperti juga publik tahu bahwa Ibu Megawati adalah Ketua Umum PDI Perjuangan. Dan keduanya enggak ada di iklan, kan?” ucap Chico kepada Kantor Berita Politik RMOL, Jumat (5/1).

 

Jurubicara Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud ini menerangkan, iklan yang diangkat PDIP itu justru untuk menarik simpati anak muda, dan menyampaikan pesan bahwa PDIP merupakan partai yang mengedepankan regenerasi.

 

“Justru tema iklan yang baru itu bertujuan untuk menyampaikan pesan regenerasi yang terus berjalan di PDI Perjuangan, dengan ditampilkan kader-kader muda, kader-kader baru yang mumpuni,” jelasnya.

 

“Seperti saya sendiri misalnya, sebagai kader, saya baru bergabung tahun 2023,” tutupnya.(Sumber)