News  

Alumni UGM Deklarasi Dukungan Untuk Pasangan AMIN di Pilpres 2024

Kelompok alumni dari Universitas Gadjah Mada (UGM) yang tergabung dalam Relawan Alumni Gadjah Mada (Relagama), mendeklarasikan dukungan kepada Paslon 01 Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin).

“Kami serahkan perjuangan ini kepada Pak Syauqi dan teman-teman untuk memenangkan rekan kami Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar,” kata Koordinator Presidium Relagama, Sulton M Nasir di Markas Pemenangan Timnas Amin, Jakarta Pusat, Sabtu (13/1).

“Ya, alumni yang mendukung nomor 1, mungkin ada juga yang lain kan. Ini yang memang mendukung 1 dan menyatakan kesamaannya dengan pemikiran beliau-beliau ini,” kata Syaugi.

Berikut isi deklarasi lengkap yang dibacakan Relagama untuk Timnas AMIN;
Kami Relagama pejuang perubahan relawan Amin alumni Gajah Mada. Dengan ini menyatakan dukungan kepada
Bapak haji Anies Rasyid Baswedan, bapak doktor Muhaimim Iskandar, untuk memenangkan Pemilu presiden dan wapres 2024-2029 dengan melakukam agenda perubahan sehingga dapat mewujudkan Indonesia adil dan makmur untuk semua berdasarkan pancasila dan UUD 1945

Hal-hal mengenai pelaksanaan agenda perubahan dilakukan dengan cara seksama melibatkan gerakan rakyat bersama dengan semangat kerja keras, berdedikasi tinggi berintegritas dan penuh tanggung jawab untuk mencapai kemenangan presiden Republik Indonesia.(Sumber)