Pecah! Senam Geulis Gemoy Partai Golkar Jawa Barat Meriah

DPD I Partai Golkar Jawa Barat menggelar lomba ‘Senam Geulis Gemoy’ yang berlokasi di Parkiran Grand Ballroom Sudirman, Kota Bandung, Jawa Barat.

Lomba ‘Senam Geulis Gemoy’ ini dimotori langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar yang juga Caleg Partai Golkar DPR RI Dapil Jabar I, Kota Bandung dan Kota Cimahi, Nurul Arifin.

Tampak ribuan masyarakat sudah tumpah ruah memadati venue acara. Sambil menunggu acara berlangsung, masyarakat bisa menunggu dengan menikmati sajian kuliner yang telah disediakan oleh tenant-tenant makanan yang telah disiapkan panitia di sekitar lokasi.

Masyarakat yang mengenakan pakaian kuning, terlihat sudah menyemut sedari jam 7 pagi. Meskipun gerimis kecil turun mengiringi kegiatan, namun hal ini tak menyurutkan semangat para peserta untuk mengikuti gelaran acara ini.

Di venue acara, Teh Nurul Arifin; Ketua DPD I Partai Golkar Jabar, Kang Ace Hasan; Ketua Umum IIPG, Ibu Yanti K. Isfandiary; serta Sekjen DPP Partai Golkar, Lodewijk F. Paulus sudah hadir. Para tokoh Partai Golkar ini langsung naik panggung acara untuk menyapa masyarakat yang hadir.

Tak lama di atas panggung, musik terdengar menggema. Instruktur senam maju ke depan panggung dan membimbing peserta termasuk para tokoh menggerakkan tubuh untuk bersenam ria pagi ini. {golkarpedia}